11 April 2023 8:27 am

Tudor Time, Identik dengan Bunga dan Kemewahan

Tudor Time, Identik dengan Bunga dan Kemewahan
Fashion bukan hanya pakaian yang kita kenakan sehari-hari. Fashion menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari penampilan dan gaya keseharian. Setiap orang berhak memiliki pilihan fashion masing-masing untuk menunjukkan ciri khasnya.

Pada desain kali ini, Hikmat mengusung tema “Tudor Time Style” dalam rancangannya. Identik dengan bunga, menjadikan koleksi kali ini lebih mewah dan ekslusif bagi kamu yang ingin tampil beda dengan gaya ala timur tengah satu ini.

Tak hanya abaya, tapi terdapat juga fashion item lain yang dirilis untuk koleksi ini. Identik dengan warna hitam, emas dan merah menandakan keanggunan dan keberanian untuk siapa saja yang memakainya.

Untuk bahannya sendiri, Hikmat mendesain pada beberapa baham seperti bahan fukuro untuk blouse, satin premium untuk Abaya, dan ada juga yang berbahan dobby untuk koleksi pola tudor time ala bangunan eropa ini.

Adapun ciri khas dari gaya koleksi Tudor Times:
  1. Rok yang dikencangkan dengan lingkaran yang semakin meningkat, dikenakan sebagai pakaian dalam untuk menambah volume pada rok.
  2. Bordir menggunakan benang sutra hitam di atas linen putih.
  3. Hiasan kepala runcing juga dikenal sebagai tudung pelana karena bentuknya menyerupai atap pelana rumah. Biasanya dikenakan dengan panel samping dan kerudung hitam.
  4. Kerah atau frill yang terbuat dari lipatan kaku atau lipatan linen yang dilekatkan pada ikat leher. Seringkali dibangun berlapis-lapis dan dipasang di tempat menggunakan setrika yang dipanaskan.

Pakaian dari koleksi Tudor Time dirancang agar telihat istimewa, maka dari itu dijahit dengan ketelitian tingkat tinggi agar dapat menampilkan bordir yang detail, menambahkan renda juga manik-manik untuk menghiasi tampilannya.

Oleh karena itu, pesona yang ditampilkan oleh pilihan pakaian menjadi sangat penting. Karena orang lain akan langsung menilai seperti apa penampilan kita saat menghadiri suatu acara. Pilihlah yang sesuai dengan gayamu, maka kamu akan nyaman mengenakannya kemanapun.
Artikel Lainnya
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Showroom
Department Store
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
BANTUAN
Cara Pembelian
Pengiriman
Pembayaran
Retur / Refund
Size Chart
EXTRA
Program Affiliasi
Program Reseller
Hikmat Journey
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
BANTUAN
EXTRA
FIND US ON :
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
MEDIA
Hikmat Journey
Media Coverage
STORE
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
MEDIA
STORE
FOLLOW US :
-
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION | 2023 - All rights reserved.
HIKMAT FASHION
2023 - All rights reserved.