17 April 2023 1:30 pm

Butuh Dekorasi Rumah? Percantik dengan Bantal Sofa dari Hikmat

Butuh Dekorasi Rumah? Percantik dengan Bantal Sofa dari Hikmat
Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menciptakan ruang tamu yang cantik dan nyaman, salah satunya ialah menambahkan bantal sofa. Mungkin kita sudah memiliki sofa yang cantik di ruang tamu. Namun, sudahkah kamu akin dengan paduan warnanya? Apakah sofa tersebut benar-benar ruanganmu jadi lebih cantik?

Jika belum, maka kamu perlu mempertimbangkan pemilihan motif dari sarung bantal sofanya. Toh, saat ini sudah banyak kok sarung bantal sofa yang memiliki motif dan warna menarik, salah satunya dari Hikmat Fashion ini. Meski kamu bisa memilih motif maupun warna bantal sofa sesukamu, tapi pastikan untuk memadukannya dengan dekorasi ruang tamu di rumahmu.

Nah, dibawah ini akan ada tips mempercantik ruang tamu menggunakan bantal sofa. Penasaran? Yuk, langsung simak saja uraian berikut ini.

1. Berani Memainkan Motif dan Warna

Dengan memainkan warna dan motif pada bantal sofa, maka ruang tamu dirumahmu akan tampil lebih rapi dan cantik. Pilih bantal dengan motif warna netral dan terang, dengan begitu ruangan rumahmu akan memiliki nuansa lebih cerah. Oh ya, jangan takut untuk memadukan beberapa motif bantal sofa, dengan catatan ada beberapa warna yang senada ya!

2. Sesuaikan Dengan Suasana Ruangan

Untuk mendapatkan penampilan estetika ruangan menarik dan unik, Anda dapat menyesuaikan tema interior dengan bantal yang jadi pilihan, seperti bantal sofa bermotif ukiran yang menawan atau untuk ruang tamu bertema natural dapat dikombinasikan dengan bantal bermotif bunga atau dedaunan.

3. Menyeimbangkan Motif dengan Dekorasi Lain

Selain itu Anda harus menyesuaikan dengan konsep ruangan dan elemen dekoratif seperti karpet dan tirai serta tidak harus sama dengan warna berbagai perabot rumah.Itu dia, tips-tips untuk membuat ruangan jadi lebih nyaman. Kamu lagi cari bantal dekorasi yang cocok dengan ruang tamu? Hikmat Fashion punya solusinya!
Artikel Lainnya
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Showroom
Department Store
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
BANTUAN
Cara Pembelian
Pengiriman
Pembayaran
Retur / Refund
Size Chart
EXTRA
Program Affiliasi
Program Reseller
Hikmat Journey
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
BANTUAN
EXTRA
FIND US ON :
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
MEDIA
Hikmat Journey
Media Coverage
STORE
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
MEDIA
STORE
FOLLOW US :
-
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION | 2023 - All rights reserved.
HIKMAT FASHION
2023 - All rights reserved.