17 April 2023 3:22 pm

Hikmat Press Conference for Front Row Paris 2022

Hikmat Press Conference for Front Row Paris 2022
Sebelum tur Eropa dimulai, Hikmat mengikuti press conference dengan beberapa media lokal Indonesia di Showroom Kelapa Gading pada tanggal 31 Agustus. Nantinya akan ada koleksi baru bertemakan “Tudor Time Style” sebanyak 12 koleksi.

Diwakili oleh brand ambassador Hikmat Fashion, Deswita Maharani menjelaskan seputar produk-produk dan rangkaian event Front Row Paris yang digelar pada tanggal 29 Agustus 2022 – 5 September 2022 yang diikuti oleh Hikmat.

Untuk setiap desain yang diciptakan Hikmat, akan selalu memperhatikan detail tak hanya kainnya tapi juga detail lain seperti manik-manik, kancing, dan hal kecil lainnya agar sempurna di setiap sisi. Seperti yang Mr. Hikmat katakan “Gaya Hikmat terinspirasi dari kesederhanaan dan paduan Arabic Style dan Europe Style. Hal ini ditujukan untuk wanita yang ingin tampil elegan di setiap acara”
Arabic Style sebagai budaya/standar busana, dan Europe Style untuk model yang modern dan desain glamour dalam setiap rancangannya. Ditambah dengan ciri khas Hikmat yang di setiap koleksinya harus terlihat mewah dengan bordir, manik-manik, maupun desain kain printing.

Hadirnya Hikmat sebagai fashion leader in moeslim wear atau kiblat fashion Muslimah di Indonesia telah dan akan terus membuat banyak wanita tampil lebih percaya diri, elegan dan tetap syar’i dengan busana seperti Abaya, Scraf, Suit atau baju setelan, Mukena dan aksesoris pelengkap lainnya.

Cara Hikmat mempertahankan kualitas yaitu dengan terus mencari material terbaik sekalipun berasal dari luar negeri karena Hikmat memiliki pabrik yang hanya memproduksi desain unik, edisi terbatas, yang tidak akan ditemukan pada busana Muslimah lainnya.

Hasil yang didapatkan sudah diakui di mata dunia terbukti dengan diundangnya Hikmat dalam acara Front Row Paris 2022 oleh IFC (Indonesian Fashion Chamber) dalam rangka memperkenalkan karya fashion Indonesia di pasar Eropa, dimana Eropa adalah kiblat fashion dunia.

Hikmat menjadi special karena menjadi satu-satunya fashion Muslimah dengan konsep glamour, smart & elegant dressing dalam acara fashion show Front Row. Hikmat akan menampilkan 12 koleksi desain bertemakan “Tudor Time” yang akan segera launching segera pada bulan September 2022.
Artikel Lainnya
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Showroom
Department Store
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
BANTUAN
Cara Pembelian
Pengiriman
Pembayaran
Retur / Refund
Size Chart
EXTRA
Program Affiliasi
Program Reseller
Hikmat Journey
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
BANTUAN
EXTRA
FIND US ON :
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION
Tentang Kami
Kebijakan Privasi
Syarat & Ketentuan
MEDIA
Hikmat Journey
Media Coverage
STORE
IKUTI KAMI
-
HIKMAT FASHION
MEDIA
STORE
FOLLOW US :
-
-
-
-
-
-
HIKMAT FASHION | 2023 - All rights reserved.
HIKMAT FASHION
2023 - All rights reserved.